Kompas.com - 25/08/2021, 08:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - NCT 127, grup asuhan SM Entertainment kembali mencetak rekor dengan jumlah pre-order album melebihi satu juta keping dalam satu hari.

Dalam waktu 24 jam setelah mereka mengumumkan perilisan album ketiga pada Senin (23/8/2021), tercatat sudah 1,32 juta album dipesan lebih awal.

Jumlah tersebut dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk banyaknya album yang dipesan sebelum perilisan resmi oleh para penggemar.

 

Album bertajuk STICKER yang dijadwalkan akan rilis resmi pada 17 September 2021 itu akan menjadi album kedua mereka yang mendapat julukan million seller.

Baca juga: NCIT Trending! Perubahan Akun Instagram NCT 127 Jadi Pertanda Comeback

Sebelumnya, album kedua mereka NEO ZONE juga sempat meraih predikat million seller dengan penjualan mencapai lebih dari 1,2 juta.

Rencananya, album ketiga mereka ini akan memuat 11 lagu dengan "STICKER" sebagai singel utama.

Lebih lanjut, NCT 127 juga membocorkan akan ada kemasan ulang dari album ketiga mereka ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.