Kompas.com - 06/08/2021, 13:05 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengatakan saat ini dia sibuk dengan urusan rumah tangganya, termasuk bersama cucu-cucunya.

“Kegiatan momong cucu, masak. Udah kembali lagi ke dapur lagi. Bintang tamu masih ada,” ujar Nunung dikutip Kompas.com di kanal youtube SULE Channel, Jumat (6/8/2021).

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini juga kembali meneruskan usaha kateringnya yang sempat terhenti karena kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Pernah Jaga Makam Saat Kecil, Nunung: Untuk Beli Beras

“Sekarang juga jualan, kemarin sibuk jual online. Malah ramainya enggak lewat online, teman-teman ya. Istilahnya gethok tular (dari mulut ke mulut) bahwa Nunung masak lagi,” kata Nunung.

Namun di tengah kesibukannya memasak katering, Nunung mengungkap bahwa anak, mantu dan cucunya malah terkena virus corona.

Nunung mengungkap bahwa banyak keluarganya yang terkena Covid-19.

Baca juga: Cerita Nunung Srimulat Tabungan Habis hingga Jual Aset demi Biayai Banyak Orang

Nunung menyebut bahwa satu keluarga, ada sekitar 5 hingga 6 orang yang bisa terkena Covid-19.

Untungnya, mayoritas mereka hanya mengalami gejala ringan hingga sedang.

"Ya mereka cuma tiba-tiba flu, terus katanya kepalanya pusing. Cuma kayak orang flu, terus langsung ngomongnya bindeng gitu. Langsung enggak bisa nyium, enggak bisa ngerasain. Terus ya udah, diswab positif," kata Nunung.

Baca juga: Begini Cara Sule Bikin Nunung Tertawa sampai Ngompol di Acara Televisi

Namun, wanita berumur 58 tahun ini lega karena kondisi keluarganya sudah berangsur-angsur membaik.

Kini tinggal sekitar sembilan orang yang masih positif Covid-19.

"Tapi alhamdulillah sekarang keluarga ku udah bisa ngelewatin masa kritis itu semua. Karena menantu ku kemarin juga sempet kolaps sampai ditangani dokter di rumah. Karena di rumah sakit juga udah sampai ditolak-tolak," tutur Nunung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.