Kompas.com - 24/07/2021, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak perlu pusing berada di rumah dengan buah hati di akhir pekan ini.

Ada baiknya Anda mengajak anak menyaksikan Konser Virtual Di Atas Rata-rata (DARR) yang digagas Erwin dan Gita Gutawa.

Konser Virtual Di Atas Rata-Rata: Bersama Mengubah Dunia ini digelar kembali dalam rangka Hari Anak Nasional pada Sabtu (24/7/2021) ini pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Erwin Gutawa Bagikan Cerita Lucu di Balik Persiapan Konser Virtual DARR

Dimulai pada 2011, Erwin mengajak Gita Gutawa mencari anak-anak berbakat musik yang dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata anak usia tersebut.

Dalam konser ini, ada 150 anak dari berbagai daerah Indonesia yang tampil dengan kemampuan di bidang musik di atas rata-rata.

Selain itu, ada juga bintang tamu Yura Yunita yang akan tampil dan berkolaborasi dengan anak-anak usia 8 hingga 11 tahun.

Baca juga: Konser Virtual DARR Dijamin Seru, Ini Alasannya

Meski konser ini digelar secara live, tetapi para talenta yang terlibat sudah melakukan proses latihan hingga rekaman konser yang dilakukan dari kediaman masing-masing.

Erwin Gutawa mengaku, peralatan device yang seadanya di rumah masing-masing anak juga menjadi tantangan sendiri untuk konser tersebut.

“Intinya tantangannya karena semua latihan dan penampilan dilakukan secara daring, tidak bertemu langsung,” ucap Erwin Gutawa dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Erwin Gutawa Bangga, Sukses Temukan Bakat Anak Indonesia Lewat DARR

Dengan koordinasi latihan yang kompak dan proses penggabungan hasil video itu diharapkan bisa memberikan penampilan maksimal dari 150 anak dari seluruh Indonesia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.