Kompas.com - 18/05/2021, 10:57 WIB
Surya Saputra menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSurya Saputra menghadiri syukuran film Dear Nathan: Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Surya Saputra mendapat vaksi Covid-19 dosis kedua di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (17/5/2021).

Sebelum berangkat ke lokasi, pemeran sinetron Ikatan Cinta itu mengaku banyak ritual yang harus dia lakukan.

"Jujur, (persiapan) saya banyak. Vitamin, makan yang banyak. Ada sayuran, buah-buahan, pokoknya yang banyak deh, jadi hari ini harua fit," kata Surya Saputra, Senin.

Baca juga: Surya Saputra dengan Cerita Ikatan Cinta dari Anak-anaknya dan Cynthia Lamusu

Surya Saputra mengaku tidak ada keluhan apapun usai mendapatkan vaksin Covid-19 dosis 1 dari Kemenparekraf itu beberapa waktu lalu.

"Yang pertama alhamdulillah, enggak ada keluhan. Enggak lapar, enggak pusing. Kalau kemarin kan ada yang ngantuk juga tuh, nah saya aman," ujar Surya Saputra.

Pria kelahiran Juli 1975 itu mengaku sama sekali tidak takut mendapat vaksin Covid-19.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gara-gara Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Punya Panggilan Khusus untuk Amanda Manopo

Dia mengatakan vaksin Covid-19 ini demi menjaga kesehatan tubuh dan menambah imunitas tubuh menghadapi pandemi virus corona.

"Ya bismillah saja. Kan apa yang kita lakukan ini untuk menjaganya kesehatan dan imunitas kita untuk melawan penyakit ini," ujar Surya Saputra.

Selain Surya Saputra, sederet pesohor Tanah Air turut mendapatkan vaksinasi Covid-19 seperti Arya Saloka, Vino G Bastian, Isyana Sarasvati, Lukman Sardi, hingga Chicco Jerikho.

Baca juga: Cerita Menarik Surya Saputra Ketika Anak Kembarnya Mengenali Wajahnya di Ikatan Cinta


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X