Kompas.com - 18/05/2021, 10:47 WIB
Sandara Park ketika menghadiri acara meet and freet untuk brand fesyen Penshoppe di Aeon Mall Binh Tan, Vietnam, (6/8/2016). SHUTTERSTOCK/SON HOANG TRANSandara Park ketika menghadiri acara meet and freet untuk brand fesyen Penshoppe di Aeon Mall Binh Tan, Vietnam, (6/8/2016).
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Sandara Park mengungkapkan kesan-kesannya setelah memutuskan meninggalkan agensi YG Entertainment.

Sandara menulis dalam surat panjang di Instagram pada Senin (17/5/2021).

Sandara Park telah bersama YG Entertainment tahun 2004, melakukan debutnya dengan 2NE1 pada 2009 dan tetap bersama agensi itu setelah grupnya bubar pada 2016.

Baca juga: Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun Bergabung

"Pada 2004, saya datang ke Korea yang asing, tidak dikenal siapa pun untuk bersandar dan tidak tahu apa-apa," tutur Sandara Park.

Bagi perempuan yang besar di Filipina ini YG Entertainment sudah seperti rumah.

"YG adalah rumah, kampung halaman, keluarga yang merawat dan mengajari saya. Saya telah meninggalkan tempat yang menjadi batu saya, segalanya bagi saya, untuk memulai awal yang baru," tulis Sandara Park.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sandara Park Curhat soal Larangan Pacaran yang Pengaruhi Kehidupan Asmaranya

Sandara yang kerap disapa Dara ini mengaku jatuh cinta pada para seniornya yang terlihat sangat keren dan bergabung dengan "YG family".

Mereka bukan hanya rekan kerja tetapi juga anggota keluarga.

Tanpa terasa, dia sudah menghabiskan 17 tahun tumbuh menjadi dewasa bersama YG Entertainment.

Baca juga: Sandara Park Menangis, Merasa Tak Berguna Selama Jadi Member 2NE1

"Rasanya seperti mimpi untuk menerima begitu banyak cinta, mengalami banyak hal, dan bahkan berdiri di atas panggung bersama para anggota yang brilian," kata Sandara Park.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X