Kompas.com - 14/04/2021, 17:40 WIB
Surya Saputra menghadiri screening film Pocong the Origin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSurya Saputra menghadiri screening film Pocong the Origin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Surya Saputra menuturkan salah satu anaknya, Bimasena, punya panggilan khusus untuk aktris Amanda Manopo pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Panggilan tersebut muncul karena Bimasena turut menyaksikan akting sang ayah yang juga membintangi sinetron tersebut melalui televisi.

"Kalau panggilan buat Amanda bukan Andin, 'aku merindu'," ujar Surya Saputra, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Tak Pernah Suka Sinetron, Cynthia Lamusu Kini Penggemar Berat Ikatan Cinta

Ternyata Bimasena membuat panggilan tersebut berdasarkan penggalan lirik dari soundtrack Ikatan Cinta berujudul "Tanpa Batas Waktu".

"Karena setiap muncul tuh kan setelah iklan, mukanya Amanda, terus 'aku merindu'. Nah Bima bilang ini aku merindu, aku merindu," tutur Surya Saputra.

"Wah dia paling pintar deh itu anak tuh. Bisa aja," imbuh Surya dengan nada bangga.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 April, Elsa Memohon Kepercayaan Papa Surya

Sebelumnya, Surya bercerita anaknya juga bisa mengenali dirinya setiap kali wajahnya tampil dalam sinetron hit tersebut.

Istri Surya Saputra, penyanyi Cynthia Lamusu, bahkan jadi ikut menonton sinetron, aktivitas yang tak pernah ia sukai selama ini.

Cynthia Lamusu yang terus mengikuti perkembangan setiap episode menyebut Ikatan Cinta mirip drama Korea.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X