Kompas.com - 15/04/2021, 09:00 WIB
Pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta, aktor Surya Saputra juga punya cerita menarik dari istrinya, Cynthia Lamusu dan anak-anaknya yang turut menonton.

Cynthia yang dulu enggan nonton sinetron kini malah demam Ikatan Cinta. Begitu pula dengan anaknya yang punya panggilan khusus untuk Amanda Manopo.

Cynthia Lamusu penggemar berat Ikatan Cinta

Surya Saputra berkisah, Cynthia Lamusu tak pernah absen menyaksikan Ikatan Cinta.

"Kalau Cynthia selalu ngikutin, enggak pernah lepas. Cynthia itu enggak suka nonton sinetron, baru kali ini nonton sinetron," ungkap Surya Saputra, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (14/4/2021).

Cynthia bahkan menyebut Ikatan Cinta mirip drama Korea.

Baca juga: Gara-gara Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Punya Panggilan Khusus untuk Amanda Manopo

Surya Saputra juga mengaku mendapat dukungan penuh dari istrinya karena menyukai semua elemennya.

Anak kenali wajahnya di TV

Surya Saputra yang berperan sebagai Surya di sinetron itu senang kala dua anaknya, Tatjana dan Bimasena dapat mengenalinya setiap wajahnya disorot.

"Setiap kali pas muncul, 'Papa itu papa'," cerita Surya Saputra.

Kata Surya Saputra, anak-anaknya juga sudah mengenali para bintang Ikatan Cinta seperti pemeran Reyna (Fara Simatupang), Kiki (Ayya Renita), dan Risa (Glenca Chysara).

Panggilan khusus untuk Amanda Manopo

Bimasena bahkan punya panggilan khusus untuk aktris Amanda Manopo yang memainkan karakter utama, Andin.

Baca juga: Cerita Menarik Surya Saputra Ketika Anak Kembarnya Mengenali Wajahnya di Ikatan Cinta

"Kalau panggilan buat Amanda bukan Andin, 'aku merindu'," ucap Surya Saputra.

Panggilan tersebut tak lain berasal dari penggalan lirik soundtrack Ikatan Cinta berujudul "Tanpa Batas Waktu".

"Karena setiap muncul tuh kan setelah iklan, mukanya Amanda, terus 'aku merindu'. Nah Bima bilang ini aku merindu, aku merindu," jelas Surya Saputra.

Surya Saputra yang berperan sebagai ayah Andin yakin bahwa ia menjalani syuting dengan ikhlas dan serius maka hasilnya juga akan baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X