Kompas.com - 18/05/2021, 09:44 WIB
Azriel Hermansyah Instagram @azriel_hermansyahAzriel Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com- Berniat menemani bundanya, Ashanty untuk berobat ke Turki, Azriel Hermansyah justru dapat bonus bertemu pesepakbola Ronaldinho.

Azriel dan keluarga yang singgah di Dubai sebelum Turki membuka kebijakan lockdown, justru mendapat kesempatan bertemu bahkan bisa foto berdua dengan pemain sepak bola asal Brazil itu.

"@ronaldinho #burjalarab #dubai," tulis Azriel di akun @azriel_hermansyah.

Anak kedua Anang Hermansyah itu sempat cerita bagaimana dia bisa bertemu Ronaldinho yang menurutnya sangat ramah.

"Lagi jalan tadi bang, di depan kita, langsung minta foto deh, baik banget dia bang," tulis Azriel menjelaskan pada Thoriq Halilintar.

Dalam foto tersebut Ronaldinho terlihat memakai topi, masker dan kaus warna hitam.

Sedangkan Azriel terlihat memakai masker dan kaus berwarna putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lucunya, adik-adik Atta Halilintar yang tahu jika Atta menyukai Ronaldinho seperti sengaja menggoda sang kakak dengan menulis beberapa komentar di unggahan Azriel.

"Wah idola bang @attahalilintar dari kecil banget inii pasti dia ngiri haha," tulis Sohwa Halilintar di akun @sohwahalilintar disertai emoji tertawa sambil menjulurkan lidah.

"Wahh bang @attahalilintar jealous nih," tulis adik Atta, Iyyah di akun @abqariyyahalilintar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X