Kompas.com - 18/05/2021, 10:16 WIB
Artis peran Epy Kusnandar dalam gala premiere film Preman Pensiun di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Epy Kusnandar dalam gala premiere film Preman Pensiun di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Epy Kusnandar ramai diperbincangkan warganet karena sikapnya yang membumi.

Belum lama ini, sebuah video saat Epy Kusnandar terkena penyekatan di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Bahkan, berbagai akun telah mengunggah ulang video tersebut, salah satunya akun Instagram @satlantascimahi, Senin (17/5/2021).

Ramah kepada petugas

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Epy Kusnandar tak emosi saat kendaraannya diberhentikan di pos penyekatan di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat.

Tak seperti kebanyakan orang yang naik darah saat diperiksa, Epy justru terus menebar senyum ramah kepada para petugas yang memeriksanya.

Baca juga: Epy Kusnandar Tersenyum Saat Disetop di Pos Penyekatan, Sikap Ramahnya Dipuji Warganet

Menunjukkan kelengkapan dokumen

Sambil tersenyum, aktor berusia 57 tahun itu memberikan sejumlah kelengkapan dokumen perjalanan yang diwajibkan di masa larangan mudik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa petugas juga terlihat mengeluarkan ponselnya dan bersiap ingin meminta foto dengan Epy Kusnandar.

Respons positif warganet

Sikap yang membumi dari pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun itu dipuji warganet.

Baca juga: Epy Kusnandar Kenang Momen Terakhir Bersama Kang Pipit, Bahas Cucian yang Terakhir

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X