Kompas.com - 14/05/2021, 15:38 WIB
The Amazing spiderman 2 : Rise of Electro adalah kelanjutan dari seri The Amazing Spiderman I yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone IMDbThe Amazing spiderman 2 : Rise of Electro adalah kelanjutan dari seri The Amazing Spiderman I yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi aktor Andrew Garfield sebagai Spider-Man bisa disaksikan lagi melalui The Amazing Spider-Man 2 yang tayang di Trans7, Jumat (14/5/2021).

The Amazing Spider-Man 2 menyuguhkan lanjutan kisah dari di film pertamanya, yakni setelah Captain Stacy (Denis Leary) tewas dan mengetahui bahwa Peter Parker adalah sosok dibalik topeng Spider-Man.

Sebelum meninggal, Stacy berpesan kepada Peter Parker (Andrew Garfield) agar menjauhi anaknya, Gwen Stacy (Emma Stone).

Stacy khawatir Gwen akan terus diikuti hal berbahaya apabila bersama Peter Parker.

Beruntungnya, Parker menurut pada Stacy. Setelah lulus SMA, ia dan Gwen putus.

Baca juga: Sinopsis The Karate Kid, Aksi Jaden Smith Taklukan Kungfu

Suatu hari, saat melawan penjahat, Spider-Man berhasil menyelamatkan pria bernama Max Dillon (Jamie Foxx).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Max Dillon merupakan pekerja di perusahaan Oscorp. Ketika bekerja, ia tersengat listrik.

 

Setelah itu, Dillon malah jadi menyerap energi listrik, sampai-sampai punya kekuatan super untuk mampu menyerang orang lain.

Max Dillon kemudian berubah menjadi sosok yang beringas dan balas dendam kepada orang-orang yang pernah mengacuhkannya di masa lalu.

Spider-Man pun diharapkan warga dapat menahan Max Dillon. Mampukah, ia melakukannya? Nantikan kelanjutannya di The Amazing Spider-Man 2 di Trans7, pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom, Aksi Penyelamatan Dinosaurus

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X