Kompas.com - 14/05/2021, 15:08 WIB
Jurassic World: Fallen Kingdom Universal PicturesJurassic World: Fallen Kingdom

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Jurassic World: Fallen Kingdom akan menemani momen libur Lebaran anda.

Film fiksi ilmiah ini akan tayang pada Jumat (14/5/2021) pukul 16.00 WIB, di GTV.

Jurassic World: Fallen Kingdom berkisah pascatragedi yang terjadi di Isla Nublar, saat nasib kawanan Dinosaurus yang mendiami pulau tersebut dalam bahaya.

Pasalnya, sejumlah ilmuwan memprediksi bakal terjadi ledakan dahsyat gunung berapi yang nantinya membinasakan hewan-hewan tersebut.

Di hadapan para Senat di Washington DC, Ian Malcolm (Jeff Goldblum) berpendapat, pemerintah tidak perlu menyelamatkan para Dinosaurus.

Baca juga: Sinopsis Film Godzilla, Uji Coba Nuklir yang Melahirkan Monster Raksasa

Malcolm beralasan, tindakan kloning yang dilakukan John Hammond di Jurassic Park adalah kesalahan besar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) tengah membentuk organisasi Dinosaur Protection Group untuk misi penyelamatan besar.

Setelah pemerintah menolak menyelamatkan Dinosaurus di Isla Nublar, Sir Benjamin Lockwood (James Cromwell) mengundang Claire ke Karolina Utara.

Di sana, Lockwood dan Eli Mills (Rafe Spall) mengungkap rencana untuk memindahkan hewan-hewan purba tersebut ke sebuah pulau baru.

Mereka pun membutuhkan bantuan Claire untuk melacak keberadaan penghuni Jurassic Park, terutama Velociraptor bernama Blue.

Baca juga: Sinopsis Move to Heaven, Jasa Penghapus Trauma yang Tayang 14 Mei 2021

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X