Kompas.com - 31/03/2021, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tedy Pardiyana melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, mengaku siap menghadapi laporan Rizky Febian terkait kasus dugaan penggelapan aset.

Bahkan, kata Ali Nurdin, Tedy Pardiyana siap membuktikan siapa yang bersalah atas laporan yang dibuat di Polda Jawa Barat (Jabar) tersebut.

"(Tedy) siap (diperiksa). Ya itukan pihak dari sana, makanya kita akan buktikan nanti di pemeriksaan (sebagai saksi) di Polda Jawa Barat, siapa yang menggelapkan. Nanti siapa ketahuan juga," kata Ali Nurdin saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Ali Nurdin menilai, permintaan kliennya senilai Rp 750 juta tidak seberapa untuk Rizky Febian.

Permintaan ini merupakan buntut dari sengketa harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara Tedy Pardiyana dan Rizky Febian.

Baca juga: Tedy Pardiyana Kecewa Rizky Febian Malah Lapor Polisi

Namun, Ali Nurdin mengatakan, Tedy Pardiyana kecewa dengan Rizky Febian yang malah melaporkan ke Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penggelapan aset.

"Itu yang kami kecewa, mau dipenuhi (permintaan) Rp 750 juta, padahal nilainya enggak seberapa. Mungkin dengan jamnya punya kamu, masih mahal jam kamu. Tapi, yang kita hadapi malah LP (laporan) di Polda Jawa Barat," kata Ali Nurdin.

Diketahui, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta sebagai bagian dari harta warisan Lina Jubaedah.

Dengan rincian, Rp 500 juta untuk anak Tedy Pardiyana dan Rp 250 juta adalah janji almarhumah Lina Jubaedah untuk membiayai umrah enam keluarganya.

Kemudian, Tedy berjanji tidak akan mengungkit soal warisan lagi kepada Rizky Febian apabila permintaan uang itu terpenuhi.

Baca juga: Kuasa Hukum Tedy Klaim Hak Waris Lina Sepenuhnya Milik Kliennya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.