Kompas.com - 16/03/2021, 17:23 WIB
Lucinta Luna saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier Tangkapan layar YouTube Deddy CorbuzierLucinta Luna saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mendekam hampir setahun di penjara, pedangdut Lucinta Luna mendapat pelajaran berharga dan berniat tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang lagi.

Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, selebgram berusia 31 tahun ini mengaku kapok dan tidak ingin terjerumus dalam kasus hukum sehingga di penjara lagi.

Meskipun, kata Lucinta Luna, obat yang dikonsumsinya adalah anti sakit, yakni riclona.

"Salahnya, belum sempat aja ke dokter untuk nanya sebenarnya aku punya kendala apa kok tiba-tiba suka nangis dan depresi sendiri," ungkap Lucinta Luna dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

"Tapi, aku udah berhenti obat itu. Aku udah enggak mau lagi," ujar Lucinta Luna melanjutkan.

Pengalaman di dalam penjara membuat wanita bernama asli Ayluna Putri ini termotivasi untuk tidak lagi mengkonsumsi barang haram.

Baca juga: Sebulan Bebas, Lucinta Luna Rindu Teman-teman di Penjara

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena aku sudah pernah merasakan di dalem (penjara), jadi aku enggak mau lagi. Padahal, waktu itu bukan punyaku, tapi ya udah lah," ujar Lucinta Luna.

Sebagai informasi, Lucinta Luna telah keluar dari Lapas Pondok Bambu sejak 11 Februari 2021 setelah mendapat program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham.

Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020 lalu, bersama Abash atau Dian Ayu Ashari, serta dua kerabat lain.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti dua butir pil ekstasi di dalam tong sampah, serta Riclona dan Tramadol di dalam tas Lucinta Luna.

Baca juga: Punya Pacar Baru, Lucinta Luna: Pengusaha tapi Terjun di Dunia Hiburan


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.