Kompas.com - 16/03/2021, 17:00 WIB
Ibnu Jamil sebut Selebritis FC bakal punya jam pertandingan dan disiarkan di televisi YouTube Celebrity FCIbnu Jamil sebut Selebritis FC bakal punya jam pertandingan dan disiarkan di televisi

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub sepakbola Selebritis FC dikabarkan bakal memiliki jam pertandingan dan disiarkan langsung di televisi.

Hal itu disampaikan oleh artis peran Ibnu Jamil, salah satu punggawa Selebritis FC.

Adanya rencana penayangan pertandingan tersebut cukup membuat Ibnu Jamil dan rekan-rekannya senang.

“Untuk tim selebritis FC yang memang digadang-gadang akan punya jam pertandingan siaran langsung di televisi, kembali lagi akhirnya setelah sekian lama," kata Ibnu Jamil dikutip Kompas.com dalam YouTube Celebrity FC, Selasa (16/3/2021).

"Ya berita yang baik buat kita sebagai pelaku industri hiburan di Tanah Air yang dikasih kesempatan untuk bisa menyalurkan hobi kita dan ditayangin di TV. Senang banget sih,” kata Ibnu lagi.

Baca juga: Usai Menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Buat Kesepakatan soal Kerjaan, Apa Itu?

Suami Ririn Ekawati itu berharap, dengan adanya rencananya tersebut bisa menumbuhkan semangat banyak orang untuk berolahraga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tapi kita mungkin bisa setidaknya menyebarkan virus olahraga untuk orang-orang agar bisa pola hidup sehat, itu yang lebih penting,” ungkap Ibnu Jamil.

Menurut Ibnu Jamil, dengan berolahraga, maka terciptalah jiwa dan raga yang sehat. 

“Semoga virus sepak bola bisa kembali lagi ditengah pandemi seperti ini, bagaimana caranya kita menghadirkan olahraga itu. Karena intinya, olahraga adalah satu untuk kita bisa hidup sehat,” tambah Ibnu Jamil.

Tak hanya itu, kata Ibnu Jamil, dengan rencana siaran tersebut setidaknya bisa menumbuhkan rasa percaya diri dalam olahraga sepak bola.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil memastikan pelaksanaan pertandingan nantinya tetap akan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan atlet dan artis bertanding dan disiarin di TV, ekosistem sepakbola bisa hidup, orang-orang di rumah nonton hisa bergairah kembali dengan segala protokol kesehatan yang harus kita jalankan,” ucap Ibnu Jamil.

Baca juga: Tak Buru-buru Punya Momongan, Ibnu Jamil: Fokus Sama yang Ada Saja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.