Kompas.com - 10/03/2021, 19:00 WIB
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITALucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyudahi hubungannya dengan Abash, selebgram Lucinta Luna mengaku sudah memiliki kekasih baru.

Lucinta Luna lantas menyebut bahwa kekasih barunya itu tidak jauh dari industri hiburan.

“Kalau pasangan barunya ya yang pasti cowok, ya cowok tulen ya, terus tinggi pokoknya. Pokoknya sesuai kriteria Lucinta Luna, kayak yang dulu-dulu gitu,” kata Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

“Bisa dikategorikan sebagai pengusaha tapi terjun juga ke dunia entertainment, tapi aku diam-diam dulu,” ujar Lucinta Luna lagi.

Baca juga: Putus dari Abash, Lucinta Luna Akui Sudah Punya Kekasih Baru

Namun, terkait dengan sosok sang kekasih, Lucinta Luna masih merahasiakannya.

Untuk saat ini, Lucinta Luna mengakui lebih tertutup soal urusan asmara.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Iya sih (tertutup masalah asmara) aku malu kalau tiba-tiba ngumbar. Aku tuh enggak mau terlihat bucin banget jadi udah sekarang tampil apa adanya,” tutur Lucinta.

Lucinta Luna dan Abash mengakhiri hubungan asmara sejak Agustus tahun lalu.

Namun, Lucinta Luna memastikan putus dengan Abash secara baik-baik.

Baca juga: Alasan Konsumsi Psikotropika, Lucinta Luna: Depresi, Banyak Tekanan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X