Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggal 1 Maret Jadi Momen Spesial bagi BCL, Ada Apa?

Kompas.com - 02/03/2021, 12:47 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pada tanggal 1 Maret 2021 merupakan momen yang spesial bagi penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.

Lewat unggahan Instagram-nya @bclsinclair, BCL mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya menyanyikan lagu “Love Story”.

Baca juga: Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Kami Baik-baik Saja, Jangan Khawatir

Rupanya lagu tersebut dipersembahkan BCL untuk mendiang BJ Habibie dan Ainun. BCL juga turut menyinggung kisah cinta mereka yang sangat menginspirasi.

“Tepatnya tahun 2017, saat aku pertama kali menyanyikan “Love Story” untuk almarhum Eyang Habibie dan Eyang Ainun. Betapa perjalanan cinta mereka masih terasa begitu menyentuh dan memginspirasi kita semua sampai saat ini,” tulis BCL dikutip Kompas.com, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, BCL juga mengakui bahwa ada momen spesial dari tanggal tersebut.  Momen itu juga bertepatan dengan empat tahun It’s Me BCL Concert.

Baca juga: BCL Gelar Pengajian Tertutup untuk Peringati 1 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair

“1 Maret juga menjadi momen penting buat aku dan @teambcl karena bertepatan dengan 4 tahun It’s Me BCL Concert. Masih terasa aura bahagia yang terpancar dari seluruh tim yang terlibat saat konser berjalan dengan lancar dan berhasil melakukan sesuatu yang kita tidak bayangkan sebelumnya,” tambah BCL.

Dalam video tersebut, BCL menyanyikan lagu “Love Story” dengan mengenakan gaun berwarna peach.

Dia pun tampak menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan.

Alhasil video yang berdurasi hampir empat menit itu telah ditonton lebih dari 700 ribu orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com