[POPULER HYPE] Yanto Tampan Meninggal | Dislike untuk Dayana | Penampilan Selvi Ananda di Pelantikan Gibran

Kompas.com - 27/02/2021, 07:23 WIB
Aktor Yanto Tampan (baju biru) bersama rekan-rekan komedian lainnya. Instagram/Derry Empat SekawanAktor Yanto Tampan (baju biru) bersama rekan-rekan komedian lainnya.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Selebgram asal Kazakhstan Dayana merilis lagu berjudul "Hedo & Demik Song" pada 19 Februari 2021.

Bagaimana sambutan warganet terhadap lagu tersebut?

Reaksi warganet terhadap lagu Dayana menjadi salah satu berita populer dari kanal HYPE Kompas.com pada Jumat (26/2/2021).

Berita populer lainnya adalah kabar meninggalnya komedian Yanto Tampan dan klarifikasi Pak Tarno tentang kondisinya.

Selain itu ada penampilan Selvi Ananda yang mencuri perhatian pada pelantikan suaminya, Gibran Rakabuming, sebagai Wali Kota Solo.

Berikut rangkumannya.

1. Komedian Yanto Tampan meninggal dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Yanto Tampan berpulang pada Jumat (26/2/2021).

Menurut Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Evry Joe, Yanto Tampan meninggal karena menderita sirosis hati.

“Riwayat sakitnya itu liver pertama dan sirosis hati dari 2018. Jadi livernya itu pembuluh darahnya ada varises. Saya baru dapat kabar setelah telepon anaknya,” ucap Evry lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (26/2/2021).

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X