Kompas.com - 27/02/2021, 06:41 WIB
Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine untuk singel Cuek. DOK. RSAF MUSICRizky Febian menggandeng Anya Geraldine untuk singel Cuek.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian dan artis peran Anya Geraldine pernah menjalin kerja sama untuk album Garis Cinta.

Kolaborasi itu membuat publik berasumsi mereka menjalani hubungan asmara karena chemistry yang terbangun sangat bagus.

Kendati demikian, Rizky Febian dan Anya Geraldine menegaskan mereka hanya berteman.

Baca juga: Anya Geraldine Cium Tangan, Begini Reaksi Rizky Febian

Setelah Garis Cinta rampung, Rizky Febian dalam unggahan Instagram-nya pun mengucapkan terima kasih kepada Anya Geraldine.

Ketika menjadi bintang tamu WAW Entertainment, Rizky dan Anya berbicara tentang kedekatan mereka. Berikut rangkuman Kompas.com.

Baca juga: Ditanya Anya Geraldine soal Pacar, Rizky Febian: Belum Ada

Tak mungkin berpacaran

Anya Geraldine mengakui dekat dengan Rizky Febian. Namun, ia merasa tak mungkin berpacaran dengan anak dari komedian Sule ini.

Dia tak mengetahui secara pasti apa yang membuat mereka tak bisa bersama. Padahal dia dan Rizky menyebut sudah sama-sama saling mengenal.

“Kami tuh orang yang dekat, yang cocok, tapi enggak bakal jadi saja enggak tahu kenapa,” ucap Anya Geraldine.

Baca juga: Anya Geraldine Merasa Tak Mungkin Berpacaran dengan Rizky Febian

“Itu yang mungkin dirasakan. Kita sahabat dekat yang tahu banget satu sama lain,” ungkap Rizky Febian.

Pernah berharap

Walau begitu, Rizky Febian mengaku pernah berharap bisa menjadi kekasih Anya Geraldine. Akan tetapi, dia tidak mampu mengungkapkannya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X