Kompas.com - 26/02/2021, 18:40 WIB
Momen Anya Geraldine cium tangan Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment). KOMPAS.com/Revi C Rantung Momen Anya Geraldine cium tangan Rizky Febian. (Bidikan layar YouTube WAW Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengaku pernah berharap menjadi kekasih selebgram Anya Geraldine.

Akan tetapi anak komedian Sule ini tak mampu mengungkapkannya lantaran minder.

“Ada (ngarep jadi pacar) cuma gue orangnya minderan. Cuma apalah daya tangan tak sampai,” kata Rizky Febian dikutiip Kompas.com dalam YouTube WAW Entertainment, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Anya Geraldine Merasa Tak Mungkin Berpacaran dengan Rizky Febian

“Gara-gara minderan jadinya enggak jadi. Jadinya kayak friendzone gitu kalinya,” timpal Anya.

Rizky Febian berujar, dia dan Anya sudah begitu cocok untuk menjalin persahabatan.

Namun, ia tidak bisa menentukan bagaimana ke depannya nanti.

Baca juga: Ditanya Anya Geraldine soal Pacar, Rizky Febian: Belum Ada

“Kalau aku merasa jalanin saja dulu, dengan fokusnya dia sekarang, karier, apa pun itu. Toh, juga ternyata punya rasa yang sama,” tutur anak komedian Sule ini.

“Dalam artian aku sempat lihat dia. Tidak ada yang tidak mungkin, tidak pernah tahu,” ucap Rizky lagi.

Disinggung mengenai perasaannya kepada Rizky Febian, Anya pun mengaku menyukainya. Bahkan, ada beberapa sifat yang membuat Anya tertarik kepada Rizky Febian.

Baca juga: Anya Geraldine Cium Tangan, Begini Reaksi Rizky Febian

“Sebenarnya sosok Iky sebagai perempuan lihatnya kayak, nih anak gue tahu gimana struggle-nya dia jadi musisi yang enggak andalin bapaknya, yang artis, komedian nomor satu,” ungkap Anya.

“Dia juga punya suara bagus, attitude-nya bagus, baik sama orang, kayak enggak ngerasa dia jadi artis gitu, itu suka dari dia. Dia ngetreat aku baik banget,” tambah Anya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X