Kompas.com - 26/02/2021, 20:54 WIB
Episode spesial Kingdom: Ashin of the North dijadwalkan tayang di Netflix pada 2021 mendatang. NetflixEpisode spesial Kingdom: Ashin of the North dijadwalkan tayang di Netflix pada 2021 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix akan menayangkan sekuel sampingan dari serial zombie terkenal Kingdom, bertajuk Kingdom: Ashin of the North pada tahun ini.

Hal tersebut diumumkan secara resmi pihak Netflix dalam acara See What’s Next Korea Virtual, Kamis (25/2/2021).

Episode spesial ini akan menceritakan kisah masa lalu ‘Ashin’, seorang pewaris kota Jurchen Utara yang ditemui kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke Utara untuk mengungkapkan kebenaran di balik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Gianna Jun, yang sempat menimbulkan kejutan di akhir season kedua, akan berperan sebagai Ashin.

Baca juga: Lokasi Syuting Kingdom: Ashin of The North Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

Aktor Park Byung-eun yang sebelumnya berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok juga akan muncul di episode spesial ini.

Diketahui, Kingdom: Ashin Of The North disutradarai Kim Seong-hun.

Selain film tersebut, Netflix juga mengumumkan sembilan serial yang akan menemani penonton sepanjang tahun ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Berikut Sinopsis Kingdom: Ashin of the North

Menariknya, ada dua proyek terbaru produksi Netflix sendiri bertajuk Carter karya sutradara Jung Byung-gil dan Moral Sense (judul sementara) karya Park Hyun-jin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X