Kompas.com - 26/02/2021, 20:50 WIB
Paul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam serial WandaVision MARVEL STUDIOSPaul Bettany dan Elizabeth Olsen dalam serial WandaVision

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah memasuki episode akhir, banyak yang mempertanyakan akankan ada musim kedua untuk WandaVision?

Kevin Feige, Presiden Produksi Marvel Studios dalam wawancara virtual dengan Disney+ menjawab tentang ada tidaknya musim kedua dari WandaVision.

"Saya sudah terlalu lama di Marvel untuk mengatakan 'Tidak' yang pasti untuk apa pun selama musim kedua WandaVision," jawabnya.

Baca juga: Buat Penasaran Jelang Dua Episode Akhir, WandaVision Sampai Trending Twitter

Jadi, dalam gaya Marvel yang sebenarnya, secara teknis ini adalah "kita akan lihat."

Jawaban serupa juga diberikan Kevin untuk Ms.Marvel dan The Falcon and The Winter Soldier.

Feige sebelumnya mengatakan, WandaVision, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2022, dan Spider-Man: No Way Home yang baru akan rilis Desember 2021.

Semuanya akan menjadi bagian dari cerita menyeluruh, dan mungkin triloginya sendiri.

Kevin menjelaskan, Marvel melihat setiap film dan acara Disney + dengan cara yang sama.

Baca juga: Rahasia di Balik Sentuhan Sitkom Klasik di WandaVision

"Kegembiraan di MCU jelas merupakan persilangan yang bisa kita lakukan di antara seri, di antara film. Jadi akan bervariasi berdasarkan ceritanya. Terkadang akan masuk ke musim kedua, kadang akan menjadi feature dan kembali ke seri," kata Feige.

Selain bicara tentang masa depan WandaVision, Kevin juga memberi banyak informasi menarik.

Seperti bagaimana mereka memutuskan untuk membawa kembali Evan Peters sebagai Pietro Maximoff di awal proses produksi.


Sumber Vulture
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X