Kompas.com - 26/02/2021, 17:34 WIB
Artis Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah mewah artis peran Roro Fitria di dalamnya juga memiliki ruang ganti istimewa

Dalam ruangan tersebut, berjejer lemari yang di dalamnya terdapat tas, pakaian, hingga sepatu mewah.

Dari sekian banyaknya, terdapat satu tas yang paling mahal kepunyaan wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini.

Terlihat tas berwarna hitam itu sudah emboss dan tidak ada zipper di dalamnya.

Baca juga: Rumah Roro Fitria Senilai Rp 12 Miliar, Ada Ruang Penyimpanan Koleks Tas dan Sepatu Mahal

"(Harganya) more or less two hundred (Rp 200 juta)," ungkap Roro Fitria seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (26/2/2021).

Kendati demikian, ada satu lemari yang dikhususkan untuk tas kerajinan tangan. Menurutnya, tas rajut itu memiliki nilai sejarah di dalam hidupnya.

"Contohnya ini ya, ini hasil karya Nyai. Ini adalah salah satu hasil karya ketika Nyai mendapatkan ujian dari Allah SWT. Dua tahun tiga bulan waktu yang luar biasa. Tempo hari dapat ujian jadi salah satu pembinaannya adalah kerajinan," kata Roro Fitria.

Untuk diketahui, Roro Fitria sempat mendekam di penjara karena kasus narkotika.

Baca juga: Mengintip Rumah Roro Fitria, Ada Studio Musik Senilai Rp 500 Juta

Sementara itu, Roro Fitria juga mengungkapkan harga empat sepatu yang dimilikinya.

"Maaf salah (bukan Rp 3,4 juta). Nah itu kebetulan beberapa tahun lalu ya, itu aku beli kurang lebih, kalau di-kurs kan rupiah sekarang Rp 120 juta. Ini murah aja, Rp 25 juta, Rp 27 juta, Rp 30 juta," ungkap Roro Fitria.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X