Kompas.com - 26/02/2021, 16:24 WIB
Film drama Persahabatan Bagai Kepompong (2021) tayang di Disney+ Hotstar mulai 26 Februari. Max PicturesFilm drama Persahabatan Bagai Kepompong (2021) tayang di Disney+ Hotstar mulai 26 Februari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Sentot Sahid memilih para pemain khusus untuk bermain di film Persahabatan Bagai Kepompong.

Film ini diadaptasi dari sinetron Kepompong yang populer pada 2008-2009.

Sentot Sahid memilih para pemain yang memang masih berusia remaja dan pernah menonton sinetronnya.

"Akhirnya, kita bikin yang mereka nonton sinetron itu. Jadi adopsi gitu. Lima remaja ini related dengan sinetron yang dulu," kata Sentot dalam konferensi pers, Kamis (25/2/2021).

Namun, MAX Pictures dan Frame Ritz tak mungkin menggunakan para pemain lama untuk bermain di film Persahabatan Bagai Kepompong.

Baca juga: Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Tayang 26 Februari di Disney+ Hotstar

Oleh sebab itu, nama-nama baru seperti Bio One, Beby Tsabina, Yasmin Napper, Shashanice, dan Jihan dipilih untuk menghidupkan kembali cerita dari Geng Kepompong.

Kendati demikian, cerita dan masalah yang diangkat sengaja diperbaharui dan disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Satu-satunya pemain dari sinetron Kepompong yang akan hadir di film Persahabatan Bagai Kepompong adalah Derby Romero.

Sentot Sahid memastikan film Persahabatan Bagai Kepompong akan tetap mengusung cerita tentang keseruan persahabatan di masa remaja.

Baca juga: Lebih Sering Berduaan, Istri Senang Derby Romero Kuliah di Singapura


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X