Kompas.com - 26/02/2021, 16:06 WIB
Rumah baru Cut Meyriska Instagram @cutmeyriskaRumah baru Cut Meyriska

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah pandemi corona, beberapa selebriti Tanah Air tampak masih melanjutkan rencana mereka untuk membangun rumah.

Ada yang memang sudah berjalan sejak sebelum pandemi, ada juga yang baru membangun dan atau merenovasi rumah mereka disaat pandemi corona (Covid-19).

Siapa saja mereka, dan seperti apa indahnya rumah impian para selebriti itu, berikut diantaranya.

Maia Estianty

Musisi Maia Estianty diketahui memperluas rumahnya yang ada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Rumah tinggalnya dulu itu rencananya akan ditempati ketiga anaknya Al, El dan Dul.

"Lantainya memang marmer. Nanti semuanya marmer. Ini impor dan ada juga rak sepatu nanti biar besar banget. Biar enggak berantakan," ucap Maia.

Walaupun hanya satu lantai, tapi rumah yang terletak tepat di samping rumah lama Maia itu tetap terkesan mewah.

Baca juga: 4 Fakta Mewahnya Rumah Baru Maia Estianty untuk Al El Dul

Raisa

Rumah baru Raisa yang mulai ditempati sejak akhir tahun 2020 ini terletak di Bali.

Mengusung gaya minimalis dan dominasi warna putih, ide desain rumah ini berasal dari Hamish Daud. Setiap sudut terkesan mewah dan cantik.

Kamar mandinya juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan canggih dan ada tempat spa. Dapur open space dengan kabinet warna hijau yang cantik. Meskipun menyebut lahan untuk membangun rumah ini terbatas, tapi Hamish dan Raisa tetap memiliki kolam renang di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X