Kompas.com - 18/12/2019, 14:12 WIB
Derby Romero bersama kekasihnya, Claudia Adinda, menghadiri peluncuran trailer film ILY from 38,000 Ft, di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDerby Romero bersama kekasihnya, Claudia Adinda, menghadiri peluncuran trailer film ILY from 38,000 Ft, di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Derby Romero, Claudia Adinda mengatakan, ia dan Derby lebih sering memghabiskan waktu berdua setelah sang suami melanjutkan kuliah di Singapura.

"Karena dulu dia kerja sampai malam sampai pagi. Sekarang setelah kuliah dia langsung pulang. Jadi lebih banyak berdua," ujar Claudia saat mendampingi Derby Romero di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Derby Romero melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan bisnis di sebuah perguruan tinggi di Singapura.

Baca juga: Lanjut Kuliah Bisnis, Derby Romero Habiskan Malam Tahun Baru di Singapura

Meski sedang kuliah, Derby masih kerap pulang ke Indonesia menjalani kesibukannya di dunia film.

"Sekolah sudah jalan setahun sebenarnya, S1 bisnis habis itu S2. Bakal panjang, tetapi ya kan bisa bolak-balik, makanya gue masih bisa bolak balik. Makanya gue masih bisa syuting," ucap Derby.

Pemeran Saddam dalam film Petualangan Sherina itu menjelaskan alasannya kembali melanjutkan sekolah yang sempat tertunda tersebut.

Baca juga: Film Petualangan Sherina 2 Dikabarkan Akan Dibuat, Ini Kata Derby Romero

"Karena dulu gue enggak selesai karena sambil kerja, kan, sekarang ada waktu lebih santai, gue juga fokus di belakang layar, kan, ya gue mau ngejar mimpi gue mau menyelesaikan sekolah gue," tutur Derby.

Derby mengaku ia belajar bisnis agar tidak mudah ditipu banyak orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.