Kompas.com - 18/12/2019, 10:22 WIB
Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda ditemui saat premier film Star Wars: The Rise Of Skywalker di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITADerby Romero dan istrinya, Claudia Adinda ditemui saat premier film Star Wars: The Rise Of Skywalker di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama sang istri, Claudia Adinda, dan keluarga di Singapura.

"Kita habisin waktu liburan si Singapura karena kebetulan sekarang gua di Singapura karena lagi sekolah bisnis," kata Derby saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Meski harus fokus dengan sekolahnya, Derby tetap bisa menjalani kegiatannya di Indonesia.

"Sekolah sudah jalan setahun sebenarnya, SI bisnis abis itu S2. Bakal panjang tapi ya kan bisa bolak-balik, makanya gua masih bisa bolak balik. Makanya gua masih bisa syuting," ucap Derby.

Baca juga: Derby Romero dan Istri Debat soal Nonton Film

Pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina itu juga menjelaskan alasan dia kembali melanjutkan sekolah yang sempat tertunda itu.

"Karena dulu gue enggak selesai karena sambil kerja kan, sekarang ada waktu lebih santai, gue juga fokus di belakang layar kan, ya gue mau ngejar mimpi gue mau nyelesaikan sekolah gue," tutur Derby.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Derby Romero dan Istri Debat soal Nonton Film

Derby Romero menambahkan saat ini dia berfokus pada bidang penyutradaraan dan produksi.

"Jadi gua pelajarin bisnis sambil jalan juga, yang selama ini gua pelajari ya bisnis. Gua belajar bisnis biar enggak ditipu orang." lanjut Derby Romero.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X