Kompas.com - 26/02/2021, 06:15 WIB
Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait dan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari di Komnas Anak, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKetua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait dan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari di Komnas Anak, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari, menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

Dia bermaksud mengadukan tindakan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, yang meminta Yunita untuk melakukan tes DNA terhadap buah hatinya.

Untuk diketahui, permasalahan ini diawali oleh Shelvie mengungkap keberatannya Yunita selalu meminta biaya kepada Daus untuk keperluan anak.

Baca juga: 3 Fakta Perseteruan Daus Mini dan Mantan Istri

Dia mencurigai anaknya dijadikan tameng agar Yunita bisa mendapatkan uang dari Daus meski keduanya telah bercerai.

Yunita membantah dan menegaskan hal itu merupakan murni untuk keperluan buah hati.

Secara tiba-tiba, Yunita mengaku segala akses komunikasi kepada Daus Mini terblokir dan menyebut mantan suaminya itu sudah tidak lagi menafkahi anak sejak September 2020.

Baca juga: Istri Minta Tes DNA Anak, Ini Komentar Daus Mini

Keduanya sempat cekcok di media sosial hingga akhirnya Shelvie menantang Yunita untuk melakukan tes DNA terhadap buah hatinya untuk membuktikan anak itu merupakan darah-daging Daus Mini atau tidak.

Berikut ini rangkuman hasil pertemuan Yunita dengan Komnas Anak.

1. Tak perlu tes DNA

Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengatakan Yunita tidak perlu melakukan tes DNA terhadap anaknya.

Pasalnya, permintaan tes DNA dari Shelvie itu tidak ada hubungannya karena status Shelvie sebagai ibu sambung.

Baca juga: Komnas PA Sebut Mantan Istri Daus Mini Tak Perlu Lakukan Tes DNA pada Anaknya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X