Kompas.com - 25/02/2021, 22:13 WIB
Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). Vicky Prasetyo menangis mengenang momen kebersamaan dengan Chacha Sherly.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo harus kembali bersabar lantaran sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret namanya ditunda lagi.

Ditundanya sidang tersebut lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) berhalangan hadir. Padahal sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak Vicky Prasetyo.

Meski ditunda, Vicky mengaku tak masalah.

“Enggak (capek) lah. Ini kan kewajiban,” ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Jaksa Tak Hadir, Sidang Vicky Prasetyo Ditunda 2 Pekan Lagi

Vicky Prasetyo justru akan selalu berusaha hadir dalam sidang tersebut.

Pasalnya, ia merasa bersyukur sudah bisa diberikan penangguhan penahanan atas kasus itu.

“Karena Majelis Hakim Yang Mulia sudah memberikan kebebasan dengan penangguhan kan. Itu berarti kita harus menjaga kepercayaan beliau yang sudah berani untuk saya,” tutur Vicky lagi.

Selain itu, Vicky berharap agar kasusnya segera selesai. Kekasih Kalina Ocktaranny itu juga sudah kapok bermasalah dengan orang lain.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Permasalahan Kalina dengan Ayahnya Sudah Sejak Dua Tahun Lalu

“Ya iyalah (pengin cepat selesai kasusnya). Supaya nanti tidak ada hal-hal permasalahan lagi,” ujar Vicky lagi.

Sebagai informasi, kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X