Zaskia Adya Mecca Sulap Toko Kuenya Jadi Kafe di Masa Pandemi Covid-19, Shireen Sungkar Puji Inovasinya

Kompas.com - 25/02/2021, 22:05 WIB
Artis peran dan pengusaha Zaskia Adya Mecca YouTube The BramantyoArtis peran dan pengusaha Zaskia Adya Mecca
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Shireen Sungkar berkunjung ke toko kue oleh-oleh khas Yogyakarta, Mamahke milik artis Zaska Adya Mecca.

Saat mengunjungi toko Mamahke, Zaskia mengaku tengah merenovasi toko kuenya menjadi sebuah kafe.

“Karena tanahnya gede banget, sayang banget cuma buat tempat seperti ini (toko kue). Cuma buat oleh-oleh, orang mampir doang,” ujar Zaskia seperti dikutip dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (25/2/2021).

Ia mengakui pada masa pandemi Covid-19 ini bisnis kuenya sangat sepi.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca dan Kehidupan Sederhananya di Yogyakarta

Pasalnya, toko kuenya itu sasarannya adalah turis Yogyakarta.

“Karena sasaran kami turis, ketika turisnya enggak ada, mati kan. Makanya aku berpikir bagaimana bisa aku dagang supaya dapat (pelanggan) orang-orang lokal, makanya sekarang aku jualan burger sama es kopi. Tadinya cuma kue, gitu,” kata Zaskia.

Menanggapi pernyataan Zaskia, Shireen menambahkan, pada masa pandemi Covid-19 ini, pengusaha harus memiliki inovasi untuk bisnisnya.

Menurut dia, cara Zaskia mengubah toko kuenya menjadi kafe adalah keputusan yang baik.

Baca juga: Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Biasakan Anak Tak Tergantung dengan AC

“Jadi bagaimana cara kita berinovasi lagi dalam pandemi. Ada snack. Snack pilihan banyak, roll cake, Mamahke bleger,” tutur dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X