Kompas.com - 25/02/2021, 21:09 WIB
Bams eks Samsons yang sedang berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkBams eks Samsons yang sedang berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau biasa dikenal Bams Eks Samsons sempat didiagnosa terkena kanker langka yang menyerang kulit dan ototnya.

Penyakit itu diidap Bams pada 2020 lalu.

Namun, pada saat ini dia menegaskan sudah sembuh dari penyakit itu.

“Saya sudah baik-baik saja sekarang, sudah sehat juga dan sembuh,” kata Bams dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Cerita Bams Eks Samson Pernah Didiagnosa Kanker Otot dan Kulit

Bams sedikit memberikan penjelasan bahwa kanker langka yang dialaminya. Kata Bams, penyakit itu ada lantaran terlalu aktif menggunakan tubuh.

Bahkan, pria berusia 37 tahun ini mengakui kanker ini cukup jarang ditemui.

Kanker kulit dan otot yang kena sama orang sehat karena hidup lu terlalu (sehat), nge-push, aktif, banyak benturan di (salah satu) bagian, yang keluar kankernya,” ungkap Bams.

“Jadi rata-rata malah ke atlet atau pekerja yang rough (pekerja kasar). Bukan dari bahaya atau tidak bahaya, ini kanker unik, sepanjang sejarah dunia pun yang kena kayak gue cuma delapan ribu orang,” tutur Bams.

Baca juga: Berat Badan Sempat 110 Kg, Bams Eks Samson Lakukan Ini hingga Jadi 76 Kg

Selain itu, bersamaan dengan terkena penyakit tersebut, Bams juga menyebut bisnis yang dijalaninya merugi.

Kerugian itu dialami karena pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X