Kompas.com - 25/02/2021, 19:46 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka. YouTube Atta HalilintarPenyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan konsep pernikahan yang akan dijalaninya bersama Aurel Hermansyah.

Saat melakukan fitting baju untuk acara akad nikah, Atta menyebutkan ada beberapa konsep yang sudah direncanakan.

"Aku enggak tahu sih, tapi Aurel kayaknya maunya Jawa pas akad, pas nikah resepsi pertama tuh muslim internasional. Jadi kayak black and white," kata Atta seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Fitting Baju Pernikahan, Ketampanan Atta Halilintar Dipuji Aurel Hermansyah

Tanpa berpikir lama, Atta Halilintar langsung mencoba salah satu kebaya adat Jawa yang sudah disiapkan oleh Vera Kebaya.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 menit itu, Atta Halilintar terlihat beberapa kali menyampaikan permintaan khusus berkait blangkon untuk kepalanya.

"Mbak Vera, aku tuh kayaknya blangkonku tuh bisa enggak sih nyetak khusus? Soalnya kepalaku tuh gede banget, terus aku harus tinggi kalau enggak aku mendingan pakai head band," ucap Atta.

Baca juga: Fitting Baju Lamaran, Atta Halilintar: Ya Allah, Bling-bling

Atta rupanya tak ingin blangkon yang digunakannya merusak tatanan rambut khasnya.

Oleh sebab itu, Atta meminta agar blangkonnya dibuat khusus dengan tambahan beberapa sentimeter.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X