Hampir 90 Persen Rampung, Rumah Baru Maia Estianty Lengkap dengan AC 15 PK dan Speaker di Tiap Sudut

Kompas.com - 25/02/2021, 19:16 WIB
Maia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TVMaia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Maia Estianty mengungkapkan cerita soal perkembangan rumah baru bagi anak-anaknya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Terkesan mewah, ruang tengah rumah tersebut dilengkapi dengan AC 15 PK dan speaker di setiap sudutnya.

Hal tersebut dibagikan Maia lewat kanal YouTube miliknya, MAIA ALELDUL TV.

“AC nya 15 PK, siap-siap bawa selimut yang mau berkunjung. Karena akan dingin banget. Memang sengaja aku mau buat ini dingin banget,” ucap Maia dikutip lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Maia Estianty Bangun Rumah untuk Al El Dul, tapi Tidak Ada Ruang Tamu

Selain itu, istri pengusaha Irwan Mussry juga mengungkapkan alasan memasang speaker di tiap sudut ruang tengah tersebut.

Speaker-nya tersebar di beberapa titik. Jadi enggak kayak rumah lain yang perlu bawa speaker. Biasa, namanya anak-anak musik. Jadi kalau mau main musik atau nonton sudah gampang di sini,” lanjut Maia.

Nantinya, rumah setinggi 3,30 meter ini dimaksudkan untuk Al, El dan Dul, dan yang bisa bertamu hanya orang-orang terdekat keluarga.

Namun, meski terkesan mewah, rumah tersebut hanya satu lantai lantaran Maia memang tidak suka naik turun tangga.

Baca juga: Maia Estianty Bakal Lengkapi Hunian untuk Anak-anaknya dengan TV 75 Inci

Sebagai informasi, rumah tersebut diperkirakan 90 persen akan rampung saat Idul Fitri nanti, dan letaknya berada tepat di samping rumah lama Maia Estianty.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X