Kompas.com - 25/02/2021, 19:14 WIB
Ali Syakieb dan Margin YouTube Trans Tv OfficialAli Syakieb dan Margin

JAKARTA, KOMPAS.com- Resmi menikah Sabtu (7/2/2021), aktor Ali Syakieb ternyata memiliki cerita lucu dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Margin Wieheerm.

Saat dekat dengan Margin yang 13 tahun lebih muda darinya, ternyata Ali dan Margin sama-sama tidak memiliki komitmen seperti pacaran.

"Pas masa kita deket waktu itu, kita enggak ada yang commit ya. Kan dulu timbul tenggelam," kata Ali, dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (25/2/2021).

"Kayak ghosting gitu," imbuh Margin.

Margin sempat berujar pada ibunya kalau dia kemungkinan tidak jadi menjalani hubungan dengan Ali karena melihat sepertinya Ali sosok pria playboy.

"Ghosting kan kesel ya," kata Feni Rose dan dibenarkan oleh Margin.

Namun bagi Ali itu hal wajar sebagai pria yang sedang dalam proses meyakinkan diri dan mencari pasangan terbaik.

"Tapi pada saat itu kan emang masih proses meyakinkan, aku bilang sama dia (Margin)," ujar adik Nabila Syakieb ini.

Pada akhirnya bersama Margin, wanita yang bisa membuat Ali Syakieb merasa tenang, dan Margin sosok wanita yang penurut serta memiliki agama yang baik.

Istilah ghosting sendiri biasa digunakan di media sosial untuk menggambarkan sikap orang yang menghilang perlahan, mengabaikan karena hilang rasa ketertarikan.  


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X