Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Rizky Febian Berdoa Dapat Jodoh Tahun Ini

Kompas.com - 25/02/2021, 18:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun hari ini 25 Februari 2021, penyanyi Rizky Febian mengungkapkan harapannya di umurnya yang sekarang.

Putra sulung komedian Sule ini awalnya mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan untuknya.

Melalui Instagram Story, Rizky kemudian mengucap harapan di hari ulang tahunnya.

"Gue enggak bisa balesin satu-satu tapi yang pasti terima kasih banyak semoga di tahun ini banyak banget impian dan cita-cita gue tercapai di tahun ini amin, dapat jodoh," harap Rizky, dikutip dari Instagram @rizkyfbian, Kamis (25/2/2021).

Rizky juga terlihat mendapat kejutan dari ibu sambungnya Nathalie Holscher yang membawakan kue ulang tahun untuknya.

"Happy birthday sayang sukses selalu ya, jaga kesehatan," ucap Nathalie sambil memeluk Rizky, dikutip dari YouTube Sunah Official.

Mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya, Rizky Febian mengungkap harapannya untuk orangtua dan juga adik-adiknya setelah meniup lilin di atas kue ulang tahun.

"Semoga di tahun ini aku makin banyak waktu bersama keluarga, bunda sama ayah selalu bahagia, dijauhkan dari masalah, jika ada masalah bisa diperbaiki sama-sama, buat adik-adik juga semoga sukses ke depannya, yang pastinya selalu ngasih kebaikan untuk banyak orang," ujar Rizky.

Dia juga menyampaikan harapan untuk mendapatkan jodoh saat memotong kue ulang tahunnya.

"Semoga aku dapat jodoh di tahun ini," ucap Rizky Febian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com