Kompas.com - 25/02/2021, 18:10 WIB
Maia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TVMaia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Maia Estianty mengatakan, televisi 75 inci bakal melengkapi ruang tengah rumah yang sedang direnovasi untuk anak-anaknya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Hal itu terungkap saat Maia Estianty bercerita soal perkembangan renovasi rumah tersebut lewat akun YouTube miliknya, MAIA ALELDUL TV.

“Di ruang TV, ada televisi sebesar 75 inci. Kursinya di depan sini. Jadi memang akan gede banget,” ucap Maia Estianty dikutip Kompas.com, Kamis (25/2/2021).

Istri pengusaha Irwan Mussry ini menjelaskan, konsep interior rumah tersebut ingin dibuat mirip apartemen.

“Konsepnya sebenarnya mau dibuat kayak apartemen. Rumah inti ini sebenarnya enggak terlalu luas, hanya sekitar 267 m (meter). Tapi itu belum termasuk ruang service ya,” ujar Maia.

Baca juga: Pensiun dari Dunia Musik, Maia Estianty: Aku Sudah di Titik yang Stuck

Mantan personel duo band Ratu ini menambahkan, lantai rumah tersebut semua akan terbuat dari marmer asli.

“Lantainya memang marmer. Ini impor dan ada juga rak sepatu nanti biar besar banget. Biar enggak berantakan,” ucap Maia Estianty.

Rumah setinggi 3,30 meter tersebut terlihat masih dalam proses awal renovasi.

Maia membagikan cerita perkembangan renovasi rumah itu untuk menjawab rasa penasaran para penggemar.

Diketahui, letak rumah tersebut berada tepat di samping rumah lama Maia Estianty.

Baca juga: Tak Tahu Warna Terong Beragam, Maia Estianty: Enggak Suka Makan Sayur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X