Kompas.com - 25/02/2021, 18:30 WIB
Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19 YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah saat beberkan kondisi kesehatan istri dan anaknya setelah dinyatakan positif Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Anang Hermansyah sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain bersama putra bungsunya, Arsya Pemuda.

Hal itu lantaran sang istri Ashanty, dan ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy tengah menjalani isolasi karena positif Covid-19.

Mengisi waktunya, Anang Hermansyah berujar, terkadang bereksperimen membuat lagu.

"Kemarin coba bikin lagu. Apa ya, belum dapat mood-nya. Kalau bikin lagu aku memang kadang tergantung mood, sudah," ujar Anang, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Anang Hermansyah Kaget Dengar Berita Hoaks tentang Ashanty Meninggal

Menurut Anang, dalam membuat lagu sekarang ia lebih bergantung pada situasi hatinya. Tak seperti dulu karena harus bekerja keras bangkit dari keterpurukan.

"Kalau dipaksa biasanya enggak bagus," ucap Anang Hermansyah.

Terlepas dari kondisi keluarganya yang belum bisa berkumpul lengkap, Anang tengah menantikan sang istri untuk sembuh dan bisa bernyanyi bersama lagi.

"Tapi sebetulnya aku udah punya lagu yang buat duet sama bunda (Ashanty) yang baru, udah jadi udah selesai. Tinggal nunggu bunda sembuh, segera mau dirilis," kata Anang.

Selain mengajak main anak, Anang Hermansyah juga tetap rutin berolahrga di pagi hari demi menjaga kesehatan.

Baca juga: 4 Anggota Keluarga Kena Covid-19, Anang Beruntung Tak Terinfeksi, Ini Pola Hidup Sehatnya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X