Kompas.com - 25/02/2021, 19:56 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah mendeskripsikan sosok kekasihnya, Atta Halilintar.

Menurut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar adalah sosok pria yang bapak-able alias punya naluri yang tegas seperti pemimpin rumah tangga.

"Kebapakan, kesuamian juga. Abang ada beberapa hal yang enggak dewasa tapi dia tuh kebapakan, gimana ya, tegas," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Kamis (25/2/2021).

Kata pelantun "Kepastian" ini, Atta Halilintar adalah pria yang tegas soal pendirian.

"Bukan galak, tegas. Gimana ya tegasnya 'kamu tuh mau bikinnya apa, kamu tuh mau bagaimana, begini, begini', kayak gitu," tutur Aurel Hermansyah.

Anak sulung Anang Hermansyah ini kemudian membeberkan kekasihnya itu bukan orang yang terencana.

Baca juga: Atta Halilintar Bisa Tersulut Emosi karena Hal Ini

"Agak lelet dikit sih, bukan lelet, apa ya. Orangnya terlalu santai, enggak santai juga. Maksud aku, orangnya suka engga ter-plan gitu," ujar Aurel.

"Kebayakan jadwalnya, jadi enggak ter-plan," kata Atta menimpali.

Aurel Hermansyah lantas mengaku kesal ketika Atta mengambil langkah yang terlalu cepat dan tidak terencana.

"Sama dia mikir semua itu gampang gitu loh. Sesuatu hal terus harus begini, begini (berproses). Dia tuh harus jret (jadi). Kitanya jadi terburu-buru," kata Aurel.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X