Kompas.com - 25/02/2021, 14:32 WIB
Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini. Instagram @lee_yunita.Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu belakang ini, perseteruan antara istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, dan mantan istrinya, Yunita Lestari, kembali terjadi.

Perseteruan keduanya itu berujung permintaan Shelvie kepada Yunita agar melakukan tes DNA terhadap anak semata wayang hasil pernikahan Yunita dengan Daus Mini.

Yunita mengatakan, dampak dari permintaan itu membuat anaknya bertanya-tanya kepada dirinya.

"Anak sembilan tahun sudah tahu berita, sosial media, dan lain-lain, pasti muncul kan berita. Dia tanya ke aku, 'Ma, memang aku beneran bukan anak papi (Daus Mini) ya? Kalau aku bukan anak papi, aku anak siapa?'," kata Yunita sambil menangis, saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Buah Hati Diminta Tes DNA, Mantan Istri: Harusnya Daus Mini Enggak Diam Saja, Ini Anaknya Dikatain

Pada saat itu, Yunita mengaku tertegun mendengar pernyataan anaknya. Dia hanya bisa menegaskan anaknya memang darah daging Daus Mini.

"Aku bilang, 'Bang, abang anak papi kok. Kata siapa abang bukan anak papi?'," ujar Yunita menirukan percakapan dengan anaknya.

Yunita mengatakan, Daus hingga saat ini belum angkat bicara dan belum meminta maaf kepadanya.

Oleh karena itu, Yunita mengadu ke Komnas Perlindungan Anak untuk meminta bantuan secara legal.

Baca juga: Mantan Istri Mengadu, Komnas PA Akan Panggil Daus Mini dan Istri

"Karena satu bulan tidak ada permintaan maaf dan pembelaan dari bapaknya, makanya saya putuskan datang ke Komnas Anak untuk meminta saran ke depannya baiknya seperti apa, untuk kebaikan anak saya," kata Yunita.

Untuk diketahui, adanya permasalahan ini diawali dengan Shelvi yang mempermasalahkan perihal Yunita selalu meminta biaya kepada Daus untuk keperluan anaknya.

Shelvi menuding, anak hasil pernikahan Yunita dan Daus Mini dijadikan dalih Yunita untuk mendapatkan uang dari Daus Mini.

Namun, Yunita membantahnya dan itu merupakan murni untuk keperluan buah hatinya.

Baca juga: Dicurigai Istri Daus Mini soal Tes DNA Anak, Yunita Lestari Mengadu ke Komnas PA

Secara tiba-tiba, Yunita mengku segala akses komunikasi kepada Daus Mini diblokir dan mantan suaminya itu tidak lagi menafkahi anaknya sejak September 2020.

Keduanya sempat cekcok di media sosial hingga akhirnya Shelvie menantang Yunita untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X