Kompas.com - 25/02/2021, 13:48 WIB
Adegan dalam So Not Worth It, salah satu dari 9 serial drama Korea yang akan ditayangkan Netflix tahun ini Rilis PersAdegan dalam So Not Worth It, salah satu dari 9 serial drama Korea yang akan ditayangkan Netflix tahun ini
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.comNetflix mengumumkan beberapa serial drama Korea yang akan tayang sepanjang tahun ini dalam acara See What’s Next Korea Virtual, Kamis (25/2/2021).

Berikut sembilan drama Korea yang akan ditayangkan Netflix sepanjang tahun ini.

1. Move to Heaven

Film ini berkisah tentang rutinitas sepasang kekasih yang berjuang membersihkan trauma mereka.

Serial ini disutradarai oleh Kim Sung-ho yang dikenal sebelumnya lewat film How to Steal a Dog.

2. D.P.

Diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong, serial ini menceritakan tentang seorang prajurit tentara bernama Joon-ho yang akhirnya menjadi anggota unit pemburu pembelot.

Ia harus melacak para pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang.

Serial ini disutradarai oleh Han Jun-hee dan dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, dan Son Seok-koo.

3. Squid Game

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X