Kompas.com - 17/02/2021, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis Fiersa Besari membagikan kabar kelahiran putri pertamanya melalui unggahan Twitter, Rabu (16/2/2021).

Penulis Garis Waktu itu memberi nama yang unik pada anaknya, yakni Kinasih Menyusuri Bumi.

Nama tersebut menuai perbincangan hangat netizen hingga menjadi trending topik Twitter Indonesia sejak Rabu malam sampai saat ini.

Baca juga: Menanti Kelahiran Anak Pertama, Fiersa Besari: Deg-degan Mengalahkan Ijab Kabul

Bahkan, beberapa di antara mereka membuat menyusun nama-nama anak selebritas lain yang erat kaitannya dengan alam semesta.

Welcome to the club, absen dulu ya: Sekala Bumi, Btara Langit Anandayu, Anaku Askara Biru, Anaku Tarisma Jingga, Panutan Adhya Semesta Trinycta, Lembar Putih Trinycta, Kale Mata Angin, Xabiru Oshe Al Hakim, Air Rumi Akbar 1453, Kinasih Menyusuri Bumi,” tulis akun @wderiana_.

Unggahan tersebut kian dibanjiri balasan nama soal Bumi, hingga nama Kinasih Menyusuri Bumi masih ada di top trending Twitter.

Baca juga: Cerita di Balik Nama Unik Anak Fiersa Besari

Sementara itu, mengenai nama Kinasih, Fiersa membagikan cerita darimana ia menggali inspirasinya.

Pelantun Celengan Rindu ini dan sang istri ingin sebelumnya berencana akan memberikan nama Suri jika bayi yang dilahirkan perempuan dan Chairil bila laki-laki.

Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh,” tulis Fiersa Besari di akun twitternya, @FiersaBesari.

Namun, rencana keduanya berubah usai bertandang ke rumah teman di Bandung dan melihat rumah yang bertuliskan ‘Kinasih’.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.