Evan Marvino: Gue Beruntung Dapat Tami

Kompas.com - 28/01/2021, 20:32 WIB
Ervan Marvino, Tami dan Verrel sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube VRL Bramasta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ervan Marvino, Tami dan Verrel sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube VRL Bramasta).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan tengah dirasakan artis peran Evan Marvino yang belum lama ini menikah dengan Nitami, yang notabene adalah penggemarnya sendiri.

Evan mengakui sangat beruntung bisa mendapatakan sosok Nitami.

Sontak Evan menepis anggapan publik yang menyebut bahwa Tami lah yang beruntung mendapatkannya.

“Banyak orang yang mengira Tami tuh beruntung bisa dapetin gue, karena mungkin kalau Evan-nya bukan artis, enggak bakalan mau lah. Mungkin kalau Tami enggak cantik Evan enggak mau lah, itu persepsi orang yang salah,” ucap Evan dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube VRL Bramasta, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Evan Marvino Ungkap Perjuangan Istrinya, 4 Tahun Kirimi DM Instagram

“Justru gue yang beruntung dapetin dia (Tami)” ujar Evan menambahkan.

Evan berujar tanpa kehadiran Tami, ia tak mungkin sukses berkarier dalam dunia sinetron.

“Mungkin kalau enggak ada sosok dia, belum tentu apa yang gue dapetin sekarang, bisa lancar ini. Rezekinya dia,” tutur Evan.

Sebelumnya, pria berusia 26 tahun menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan Tami. Menariknya perkenalan itu terjadi lewat Instagram.

Dan diketahui, Tami merupakan penggemar berat Evan.

Baca juga: Cerita Evan Marvino, Bintang Sinetron Anak Jalanan, yang Menikah dengan Penggemar


Hingga akhirnya ia dan Tami saling berbalas pesan lewat Instagram dan kemudian dekat lalu menikah.

“Dia DM (direct message) dari tahun 2015, terus dia DM terus, gue capek beberapa tahun lho ini DM mulu enggak berhenti-henti,” ungkap Evan lagi.

Sebagai informasi, Evan Marvino dan Nitami menikah pada 15 Januari 2021.

Evan juga membagikan foto pernikahannya melalui Instagram.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X