Respons Ibunda Celine Evangelista soal Keretakan Rumah Tangga Anaknya

Kompas.com - 28/01/2021, 20:26 WIB
Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang dikabarkan tengah bermasalah. YouTube Rio MotretCeline Evangelista akhirnya buka suara terkait hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang dikabarkan tengah bermasalah.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Isu keretakan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William makin santer dibicarakan.

Hal itu pun sudah terdengar ke telinga Ibuda Celine, Nurul. Nurul mengatakan, anaknya itu sudah cerita soal keretakan rumah tangganya dengan Stefan.

Namun, ia berharap Celine dan Stefan tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

"Ya memang sedang ada curhat-curhat termasuk hubungan pernikahan yang saya dengar mau cerai, mau apalah. Insya Allah, enggaklah," ujar Nurul dalam wawancara Kopi Viral seperti dikutip dalam kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Celine Evangelista Bicara soal Permasalahan Rumah Tangganya dengan Stefan William

Nurul mengaku anaknya tak hanya cerita soal masalah rumah tangganya. Celine juga cerita soal kondisinya yang sedang drop.

Di pangkuan ibunya, Celine bercerita soal kondisinya yang belakangan ini sedang merasa lelah.

"Ya dia curhat enggak cuma satu hal itu aja (masalah rumah tangga), ada beberapa, dia capek, kesehatannya sempat nge-drop," kata Nurul.

Nurul juga meluruskan pemberitaan yang beredar bahwa anaknya dan Stefan tidak lagi satu rumah dua pekan belakangan ini.

Baca juga: Ibu Celine Evangelista: Mereka Tahu Apa yang Harus Dilakukan untuk Survive

Menurut Nurul, Celine masih bertemu dengan buah hati dan Stefan.

"Ketemu kok, Alhamdullilah sudah ketemu. Sama anak-anak ketemu masa sama bapaknya enggak," ucap Nurul.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X