Klarifikasi Nadin Amizah soal Ucapan Miskin dan Kaya Saat di Podcast Deddy Corbuzier

Kompas.com - 23/01/2021, 09:37 WIB
Nadin Amizah rilis album Selamat Ulang Tahun Dok. IstimewaNadin Amizah rilis album Selamat Ulang Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah viral di Twitter pada 19 Januari karena ucapan soal kaya dan miskin di podcast Deddy Corbuzier, penyanyi Nadin Amizah akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat sebuah video, Nadin menjelaskan kronologi hingga permintaan maafnya.

Akui ragu sebelum tampil di podcast

Berbincang dengan Deddy Corbuzier memang menjadi mimpi Nadin Amizah sejak dulu. Ia lalu mendapat tawaran pada 31 Desember 2020 untuk menjadi bintang tamu.

Di samping itu, ia juga tahu biasanya yang menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier pasti melontarkan hal yang berubah jadi kontroversial.

Baca juga: Nadin Amizah: Aku Salah Memilih Kata, Aku Minta Maaf

"Tapi memang aku merasa sedikit skeptis karena aku takut, aku akan mengatakan sesuatu yang bisa menjadi senjata berbalik nantinya," ujar Nadin, dikutip dari IG TV akunnya @cakecaine, Jumat (22/1/2021).

Pada akhirnya, Nadin tetap menyetujui tawaran yang diterimanya.

"Aku terlalu naif dan mengesampingkan instingku hanya untuk berbicara kepada Mas Deddy Corbuzier," kata Nadin.

Nadin sadar melakukan kesalahan yang besar

Bermula dari Nadin yang berujar sangat-sangat disarankan ibunya untuk jadi orang kaya karena jika kaya maka akan lebih mudah menjadi orang baik, ucapannya jadi bumerang.

Baca juga: Nadin Amizah: Aku Melakukan Kesalahan yang Sangat Besar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X