Nadin Amizah Akui Ragu Sebelum Putuskan Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Kompas.com - 22/01/2021, 13:00 WIB
Bersama Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan SIVIA, artis musik Nadin Amizah didapuk menyanyikan Reflection, lagu ikonik dari film Disneys Mulan. Disney+ HotstarBersama Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan SIVIA, artis musik Nadin Amizah didapuk menyanyikan Reflection, lagu ikonik dari film Disneys Mulan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi Nadin Amizah trending di media sosial Twitter pada 19 Januari 2021 karena ucapannya di podcast Deddy Corbuzier dianggap menghina orang miskin.

Sering menjadi trending topic, Nadin mengaku kali ini perlu membahas isunya.

Kata wanita berusia 20 tahun itu, pada 31 Desember 2020 ia mendapat tawaran untuk datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Ardhito Pramono, Nadin Amizah sampai Dipha Barus Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Gempi

"Nah, mimpiku dari dulu adalah untuk bisa berbincang secara baik dan mendalam dengan beliau. Semata-mata karena aku merasa bahwa beliau adalah orang yang menarik," tutur Nadin Amizah dikutip dari IG TV akunnya @cakecaine, Jumat (22/1/2021).

Nadin mengaku sebenarnya ragu-ragu juga untuk tampil dalam podcast itu.

"Tapi memang aku merasa sedikit skeptis karena aku takut, aku akan mengatakan sesuatu yang bisa menjadi senjata berbalik nantinya," ujar Nadin.

Baca juga: Penjelasan Nadin Amizah soal Ucapan Kaya dan Miskin yang Jadi Trending

Menurut Nadin, semua orang yang pernah menjadi narasumber di sana pasti pernah mengatakan minimal satu hal kontroversial.

Namun akhirnya Nadin tetap menerima tawaran untuk berbicara bersama Deddy Corbuzier.

"Aku terlalu naif dan mengesampingkan instingku hanya untuk berbicara kepada Mas Deddy Corbuzier," kata Nadin.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat - Nadin Amizah

Podcast obrolan dengan Nadin kemudian diunggah di YouTube oleh Deddy Corbuzier pada 13 Januari.

Dalam podcast itu Nadin sempat mengatakan bahwa ia sangat-sangat disarankan ibunya untuk jadi orang kaya. Karena jika kaya maka akan lebih mudah menjadi orang baik.

"Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar, sampai kita enggak punya waktu untuk baik ke orang lain," lanjut Nadin dalam podcast itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X