Kenal sejak SMA, Begini Awal Kedekatan Ifan Seventeen dengan Citra Monica

Kompas.com - 22/01/2021, 13:40 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ifan Seventeen dan Citra Monica menceritakan awal kedekatan mereka sebelum resmi berpacaran.

Dalam acara "Okay Bos", Ifan dan Citra mengungkap bahwa mereka sebenarnya merupakan teman SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketika itu mereka hanya berteman. Masing-masing juga sudah memiliki pacar.

Baca juga: Ini Pelajaran Hidup yang Dipetik Ifan Seventeen Setelah Selamat dari Tsunami Banten

“Citra kakak kelas beda setahun, sempat di Bandung terus Jakarta. Terus kontak-kontakan lewat mailing list alumni, anak-anak Pontianak yang lagi merantau,” kata Ifan Seventeen dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Jumat (22/1/2021).

Ketika kehilangan istrinya, Dylan Sahara, karena tsunami, Ifan mendapat ucapan belasungkawa dari Citra.

“Karena kenal aku ngucapin belasungkawa. Terus akhirnya dia ingat kejadian yang pernah aku rasain sakit ditinggal juga,” ucap Citra.

Baca juga: Ingin Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Rayu Anaknya

Citra pun sebenarnya pernah mengalami kehilangan serupa. Suaminya meninggal dalam kecelakaan ketika Citra sedang mengandung.

“Citra ini pernah ditinggal meninggal suaminya pada saat Citra sedang mengandung tiga bulan. Kecelakaan juga, kebetulan almarhum suaminya temanku,” timpal Ifan.

Seiring berjalannya waktu, Ifan yang meminta saran agar bisa melewati keterpurukannya, akhirnya membuat mereka dekat.

Baca juga: Ifan Seventeen Berusaha Jadi yang Terbaik untuk Calon Anak Sambungnya

“Jadi waktu itu nanya ‘Cit gimana ngilangin trauma’ caranya. Ini sakit banget, dia kasih masukan harus ikhlas,” tutur Ifan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X