Ardhito Pramono, Nadin Amizah sampai Dipha Barus Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Gempi

Kompas.com - 21/01/2021, 17:51 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia mendampingi Gempi meniup lilin ulang tahunnya Tangkapan layar YouTube Gisella AnastasiaGading Marten dan Gisella Anastasia mendampingi Gempi meniup lilin ulang tahunnya

JAKARTA, KOMPAS.comUlang tahun putri dari pernikahan aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten diramaikan oleh ucapan sederet musisi muda berbakat Tanah Air.

Melalui vlog Gisella Anastasia, Gempi menerima ucapan dan doa dari pemusik Ardhito Pramono, Nadin Amizah, hingga Dipha Barus.

Happy birthday, Gempita. Semoga kamu bisa jadi apa pun yang kamu inginkan. Semoga selalu diberikan Kesehatan. Semua orang yang di dekatmu sayang banget sama kamu,” ungkap Ardhito dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Gisella Anastasia, Kamis (21/1/2021).

Sedangkan, ketika Nadin Amizah menyampaikan ucapan ulang tahunnya, Gempi pun terkejut.

Baca juga: Ketika Gempi Dapat Hadiah Trampolin dan Berjanji pada Gading Marten

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Gempi sempat menyanyikan potongan lagu "Bertaut" milik Nadin untuk ibunya.

“Halo, aku Nadin Amizah, aku yang nyanyi lagu 'Bertaut'. Happy birthday to you, semoga penuh tawa dan bahagia. Aku harap kamu selalu disayang sama orang-orang terdekatmu. Kamu diciptakan di dunia ini untuk jadi orang hebat dan cerdas,” ucap Nadin.

Setelah Nadin, Dipha Barus turut mendoakan Kesehatan dan kebahagiaan Gempi di usianya yang ke-6 ini.

“Hai Gempi, aku Dipha Barus, happy birthday ya, semoga kamu selalu sehat, tentram dan damai sejahtera, selalu diberkati Tuhan dan mengejar apa yang kamu cita-citakan,” tutur Dipha.

Baca juga: Cita-cita Gempi dan Keinginannya Tinggal di Bali

Di hari ulang tahunnya, diketahui Gempi juga memperoleh hadiah trampoline dari ayahnya, Gading Marten.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X