Nadin Amizah: Aku Salah Memilih Kata, Aku Minta Maaf

Kompas.com - 22/01/2021, 14:43 WIB
Nadin Amizah. Dok. IstimewaNadin Amizah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah podcast obrolannya dengan Deddy Corbuzier diunggah pada 13 Januari, penyanyi Nadin Amizah mengaku telah menyaksikan berulang kali bagian kalimat kontroversialnya.

Nadin sangat sadar ia telah mengacaukan ucapannya sendiri.

"Aku beneran ngelihat video itu, menghela napas, dan bilang ke diri sendiri 'Bahasa lu itu ye, emang kagak ngenakin kadang-kadang'. Aku malu banget," ungkap Nadin, dikutip dari IG TV di akun @cakecaine, Jumat (22/1/2021).

Pelantun "Rumpang" itu mengaku malu bukan hanya karena opininya yang menjadi multitafsir tetapi juga karena sudah menyakiti hati banyak orang.

Baca juga: Nadin Amizah: Aku Melakukan Kesalahan yang Sangat Besar

Wanita kelahiran 28 Mei 2000 itu berujar, tidak ingin diingat sebagai orang yang benar tetapi ia berdoa agar ada orang yang minimal ingat dengannya karena berusaha menjadi baik.

"Dan aku akui dengan segala kerendahan hati, aku tidak rendah hati pada saat itu. Aku tidak baik, aku tidak bijak. Aku salah memilih kata. Dan untuk kesalahan kata yang aku pilih, aku meminta maaf sebesar-besarnya," ucap Nadin.

Ia juga menuturkan pengetahuannya tentang dunia masih sedikit dan ingin belajar lagi tentang banyak hal.

Nadin menjadikan momen aibnya terbuka lebar ini untuk bercermin dan instropeksi diri lebih dalam.

Baca juga: Nadin Amizah Akui Ragu Sebelum Putuskan Muncul di Podcast Deddy Corbuzier

Tak lupa ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah menegurnya di depan umum maupun melalui direct message.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X