Gisel Tak Hadir Wajib Lapor karena Isolasi Mandiri, Gempi Beri Semangat

Kompas.com - 22/01/2021, 06:40 WIB
Penyanyi Gisel Anastasia saa ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Gisel Anastasia saa ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Gisella Anastasia atai Gisel melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pornografi berkait video syur.

Namun pada Kamis (21/1/2021), Gisel tidak datang ke Polda Metro Jaya karena sedang menjalani isolasi mandiri.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Tak hadir

Menurut pantauan Kompas.com di Polda Metro Jaya pada Kamis, (21/1/2021), kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Isolasi Mandiri, Gisel Izin Tak Hadir Wajib Lapor Hari Ini

Dia hendak menyerahkan surat izin Gisel tidak menghadiri wajib lapor kepada pihak kepolisian.

Isolasi mandiri

Sandy Arifin mengatakan, alasan Gisel tidak hadir karena sedang melakukan isolasi mandiri.

"Klien kami sempat kontak erat dengan rekan kerjanya yang positif, namun hasilnya negatif. Hanya untuk menjaga kesehatan semua, klien kami menjalani isolasi mandiri," kata Sandy, Kamis.

Baca juga: Kontak Fisik dengan Rekan Kerja yang Positif Covid-19, Gisel Anastasia Isolasi Mandiri

Dikonfirmasi secara terpisah, Gisel tetap melakukan isolasi mandiri meskipun hasil swab test PCR menunjukkan negatif virus corona.

"Enggak (hadir), aku izin hari ini. Tapi tetap kasih surat. (Isolasi mandiri) sampai beberapa hari ke depan, kalau sudah PCR lagi, kalau aman, negatif, baru keluar-keluar lagi, lanjut wajib lapor seperti biasa," kata Gisel saat dihubungi wartawan, Kamis.

Dapat semangat dari Gempi

Lewat unggahan foto di Instagram, Gisel bercerita tentang tingkah manis Gempi, yang membuatnya terharu.

Baca juga: Tingkah Manis Gempi Semangati Gisel yang Sedang Isolasi Mandiri

Bocah yang baru merayakan ulang tahun keenam itu kerap bolak-balik ke depan kamar Gisel  untuk memberikan semangat.

Mulai dari memberikan jepitan kupu-kupu hingga surat ke depan kamarnya. Surat itu bertuliskan "Ma semoga sehat-sehat. I miss you. By Gempi."

"Amin nak amin! Makasih ya manisku buat “special delivery” nya. Dari kemarin Gempitong bolak balik ngetok pintu kamar teriak “special delivery” trus pergi lagi... ternyata dia ninggalin surat lah, jepit kupukupu lah, pokoknya manis banget sama mama Isel," tulis Gisel.

Tak hanya menulis surat, Gempi juga mengirimkan video ucapan doa agar Gisel tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X