Pablo Benua Bebas, Rey Utami: Satu Permintaanku, Pulang, Pulang dan Pulang

Kompas.com - 21/01/2021, 21:07 WIB
Rey Utami Tangkapan layar YouTube Rey Utami & Pablo BenuaRey Utami

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter Rey Utami mengaku saat ini hanya bisa menunggu suaminya, Pablo Benua pulang ke rumah.

Pasalnya, Pablo Benua sudah mengirimkan voice note yang menyatakan bahwa ia akan pulang ke rumah sepekan atau dua pekan ke depan usai jalani proses asimilasi.

Bahkan, apa pun keadaannya, Rey ingin bisa berdamai kembali dengan Pablo.

“Asalkan kamu mau membuka hati kamu lagi buatku, bisa membuka lembaran baru tanpa mengungkit masa lalu. Satu permintaan aku, kamu pulang,” ucap Rey Utami dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rey Utami & Benua, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Harapan Rey Utami Pertahankan Rumah Tangga Lewat Voice Note dari Pablo Benua...

“Kan juga sudah tahun baru. Semuanya untuk anak-anak, dunia dan akhirat. Aku mencintai kamu karena Allah SWT,” lanjutnya.

Presenter di acara EURO 2012 ini mengaku tidak ingin bercerai dengan alasan masih sangat mencintai Pablo dan anak-anaknya.

“Perceraian itu nafsu setan. Kan kamu sudah menyendiri, menjalani proses asimilasi, seenggaknya kamu sudah bisa berpikir jernih,” ucap Rey.

Sebagai informasi, melalui kuasa hukumnya, Pablo Benua sempat memastikan akan mengajukan permohonan cerai terhadap presenter Rey Utami ke Pengadilan Agama.

Baca juga: Terima Voice Note dari Pablo Benua, Rey Utami Bilang Kangen dan Kekeh Perjuangkan Rumah Tangganya

Ia juga mengungkap, permohonan tersebut bukan dikarenakan masalah uang seperti yang selama ini diberitakan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X