Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland Kembali Terlibat dalam film Spider-Man Keempat

Kompas.com - 23/04/2024, 14:15 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Tom Holland telah mengonfirmasi bahwa dia pasti akan kembali untuk film keempat Spider-Man yang dibintanginya.

Aktor ini telah memerankan pahlawan super dalam tiga entri utama di Marvel Cinematic Universe hingga saat ini, seperti Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021), serta muncul di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: End Game.

Dan kini, saat tampil di Sands International Film Festival di St. Andrews, Skotlandia, Holland mengatakan, dirinya akan kembali di film Spider-Man MCU berikutnya.

Baca juga: Tom Holland Akan Bintangi Teater Romeo Juliet

Jawaban sederhananya adalah saya selalu ingin membuat film Spider-Man, kata Holland.

“Saya berutang hidup dan karier saya kepada Spider-Man. Jadi jawaban sederhananya adalah ya. Saya selalu ingin berbuat lebih banyak,” kata Tom Holland, dikutip Selasa (23/4/2024).

“Kami memiliki orang-orang terbaik dalam bisnis ini yang berupaya mewujudkan apa pun ceritanya. Namun sebelum kita berhasil memecahkannya, kita masih mempunyai warisan yang harus dilindungi. Film ketiga sangat spesial dalam banyak hal sehingga kami perlu memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar,” imbuh Tom Holland.

Baca juga: Namanya Mirip, Tom Hollander Tak Sengaja Terima Bonus ‘Menakjubkan’ dari Marvel yang Mestinya untuk Tom Holland dari film Avengers

Tom Holland menyebut, dalam film Spider-Man keempat dirinya mendapatkan banyak porsi dalam proses produksinya.

Bagi Tom Holland, ini sungguh menyenangkan dari selama ini ia memerankan tokoh pahlawan super laba-laba.

“Ini adalah pertama kalinya dalam proses ini saya menjadi bagian kreatif sejak awal. Itu hanya sebuah proses di mana saya menonton dan belajar. Ini adalah panggung yang sangat menyenangkan bagi saya. Seperti yang saya katakan, semua orang menginginkan hal itu terjadi. Tapi kami ingin memastikan kami tidak melakukan hal yang sama secara berlebihan,” tutur Tom Holland.

Baca juga: Tom Holland Bantah Kabar Putus dari Zendaya

Sutradara Sam Raimi baru-baru ini menjawab rumor soal ia mungkin terhubung dengan film mendatang, dengan menyatakan bahwa ia belum mendengar informasi resmi dari Marvel tentang proyek tersebut.

Dalam berita Tom Holland lainnya, tiket untuk adaptasi panggung barunya dari Romeo & Juliet baru-baru ini mulai dijual dan dengan cepat terjual.

Pertunjukan tersebut diumumkan pada bulan Februari 2024, dan dipersembahkan The Jamie Lloyd Company, berlangsung dari 11 Mei hingga 3 Agustus 2024 di Teater Duke Of York di London.

Baca juga: Zendaya Berhenti Mengikuti Semua Orang di Instagram, Termasuk Tom Holland

Tiket untuk pertunjukan dua belas minggu terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam, dan produksi dilaporkan akan dipindahkan ke Broadway setelah pertunjukan di London selesai.

Hal ini menyusul pengumuman pemeran lainnya, termasuk pendatang baru Francesca Amewudah-Rivers sebagai Juliet, dan Freema Agyeman dari Doctor Who sebagai Nurse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com